Info Desa Wisata

Belajar Membuat Musik Digital

Belajar membuat musik digital
Bagi sobat yang belum pernah membuat musik digital mungkin akan terasa rumit dengan software musik digital yang banyak ragamnya.Mungkin hanya butuh kesabaran dan sedikit keahlian untuk bisa membuat sebuah musik tanpa harus keluar modal banyak tapi hasil bisa maksimal :).Yaaa ...andai hasilnya kurang memuaskan mungkin juga bisa di maklumi cz kita juga tak mengeluarkan modal begitu banyak.Jadi mungkin kuncinya adlh kesabaran dan sedikit keuletan menciptakan sebuah lagu.

Dalam membuat musik digital sobat bisa gunakan software yang yang beraneka ragam dari yang versi gratisan sampe yang berbayar..sobat bisa cari di internet dan tinggal pilih mana yang kiranya sobat paham dan tau cara2nya,,semisal tak tau caranyapun sobat bisacari tutorialnya . Seperti lagu lagu saya dibawah ini,, walau mungkin hasilnya kurang memuaskan tapi ya lumayan buat iseng iseng tanpa harus mengeluarkan modal banyak. Hanya bermodalkan software gratisan,, sebuah gitar tua plus efek dan pre amp mic (untuk ngerekam vokal) yang harganya gak lebih dari goceng udah bisa buat lagu.

Bagi sobat yang mau dengerin lagunya bisa sobat klik  di bawah ini. Buat para sobat yang tau lebih banyak tentang musik digital di mohon kiranya sudi kasih masukan dan memberi saran untuk hasil yang lebih baik.
MENANTI
LEWATI
KEMBALI(Intrument)
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
ferrysiregar
admin
22 October 2011 at 23:45 ×

nice sob... kerennnn lanjutkan....

Reply
avatar
batcavemania
admin
27 October 2011 at 17:14 ×

thx sob... berkat artikel sobat q jd bsa sdikit2 mainin FL wlau msih bnyk bngt kekurangannya :)

Reply
avatar
Unknown
admin
30 January 2012 at 22:20 ×

Dtang berkunjung, jalin persahabatan, follow blog sekaligus tukar link.
Jangan lupa kunjungi aku. Thx

Reply
avatar
Thanks for your comment