Info Desa Wisata

mig33

mig33 adalah komunitas mobile global, integrasi yang paling populer dengan aplikasi Internetnya yang mudah digunakan untuk siapapun yang memiliki ponsel.
mig33 menawarkan multy layanan gratis dan murah, termasuk panggilan VoIP, chatting & olahpesan/messenger, e-mail, pesan teks, berbagi foto, dan fitur-fitur jaringan sosial lainnya sepaerti: kricket, grup polotik dll.

Dan sekarang menjadi komunitas selular terbesar yang sangat digemari masyarakat luas, semakin lengkap lagi karena komunitas mobile internet ini sekarang memberikan semua kemudahan bagi jutaan penggunanya di seluruh belahan dunia.

Didirikan oleh Steven Goh dan Mei Lin Ng pada Desember 2005, mig33 telah menyebar dengan cepat di seluruh dunia, berkembang ke jutaan pengguna di lebih dari 200 negara. Diarahkan pada kekuatan pengguna rekomendasi, mig33 dapat diakses pada kebanyakan ponsel yang berfitur gprs/internet, dan mig33 akan membawa semua kekuatan komunikasi PC ke telapak tangan anda.

Project Goth Inc adalah perusahaan induk dari mig33, yang berkantor pusat di Burlingame, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini didanai oleh investor swasta dan modal usaha perusahaan termasuk Accel Partners, Redpoint Ventures, dan DCM.

bagi pemula yang ingin sekali mencoba mig33, buka saja dan visit: http://m.mig33.com pada browser ponsel Anda.

mengapa mig33 memfokuskan proyeknya pada ponsel?

mig33 didirikan pada premis bahwa gelombang berikutnya adalah pertumbuhan internet mobile. Jumlah ponsel di seluruh dunia telah melampaui tiga miliar, dan berikutnya semiliar pelanggan pertama mereka akan memiliki pengalaman chatting menggunakan ponsel.
mig33 adalah aplikasi ponsel dengan teknologi konvergen dan platform untuk menjadi lebih terbuka dan saling berhubungan satu sama lain.
Dengan trend ini, maka mig33 mencari kesempatan untuk menyampaikan banyak pengalaman terintegrasi chatting ke konsumen di dunia nirkabel.

Kebangkitan dari VoIP dan teknologi nirkabel akan mendefinisikan ulang cara orang terhubung dan membangun komunitas. mig33 mengambil keuntungan dari pergeseran dalam industri telekomunikasi dari pengelolaan dan tariffing jaringan, untuk memberikan pelayanan mudah ke para pelanggan dan keuntungan.
Evolusi Internet menciptakan peluang baru untuk menawarkan beberpa layanan yang memberikan kepuasan bagi pelnggan dan keuntungan bagi pra pemegang saham.

kantor: Project Goth Inc
270 East Lane, Suite 2
Burlingame CA 94010


mig33
Previous
Next Post »
Thanks for your comment